Beranda Berita Team Building PNM Venture Capital untuk Pencapaian RKAP 2024

Team Building PNM Venture Capital untuk Pencapaian RKAP 2024

6 Agustus 2024

PNM Venture Capital dalam usia yang sudah menginjak 24 tahun merupakan Perusahaan Modal Ventura   dengan reputasi terbaik. Hubungan baik antara karyawan dengan manajemen turut mengambil bagian penting dalam mencapai kesuksesan, termasuk kerjasama yang epic dan solid menjadi salah satu key-point dan aspek penting yang harus dipelihara oleh perusahaan. Maka dari itu PNM Venture Capital terus melakukan koordinasi yang bertujuan agar hubungan antara karyawan terus semakin kompak,solid dan terus bisa bersinergi satu sama lainnya.

Dalam rangka pencapaian target RKAP 2024 dan membangun team yang solid PNM Venture Capital pada tanggal  18 Januari 2024 mengadakan team building untuk selururh karyawan kantor pusat dan kantor perrwakilan yang bertempat di Bali.  Tema yang di angkat dalam team building ini adalah “Together we Grow” Bersama kita tumbuh dengan tagline #Pushthelimitforthenextlevel.  

Salah satu inti rangkaian kegiatan kali ini adalah adanya penyampaian komitmen dari seluruh insan PNM Venture Capital termasuk garda terdepanya yaitu kantor perwakilan yang diwakili oleh Kepala Kantor Perwakilan untuk memberikan kontribusi terbaik sebagaimana target yang telah di tetapkan dalam RKAP 2024.

Bagikan