Beranda Berita PNM Venture Capital Bersama Perusahaan Pasangan Usaha

PNM Venture Capital Bersama Perusahaan Pasangan Usaha

7 Agustus 2024

PNM Venture Capital melakukan rapat umum pemegang saham (RUPS) bersama 9 Perusahaan Pasangan Usaha (PPU) pada tanggal 29 Februari 2024 sampai dengan 1 Maret 2024 di Ayana hotel Sudirman, Rups berjalan dengan mengkoordinasikan setiap proses bisnis serta rencana kerja pada tahun 2024. Arief Mulyadi pun turut serta hadir untuk memberikan arahan selaku komisaris utama.

Tak hanya itu Direktur Utama dari berbagai macam Perusahaan Pasangan Usaha (PPU) pun turut serta hadir untuk memaparkan konsep program dan strategi dalam rangka pencapaian RKAP Tahun buku 2024. Serta menjalin komunikasi satu arah untuk menciptakan ekosistem bisnis antara satu sama lain momen ini pun di eksekusi dengan tepat untuk meninjau pencapaian indikator-indikator Kinerja Kunci (Key Performance Indicators) yang tertuang dalam Kontrak Manajemen antara Direksi,Dewan Komisaris dan Pemegang Saham masing-masing Perusahaan Pasangan Usaha (PPU).

Menerapkan pelayanan prima (Service Excellent) dan efisiensi (Efficiency) dalam kegiatan bisnis dan operasional Perusahaan RUPS berakhir dengan tanda tangan yang tercoret oleh masing-masing Direktur Utama Perusahaan.

Bagikan