Beranda Berita PNM Venture Capital Hadir Untuk Produk dan Layanan Bernilai Tinggi

PNM Venture Capital Hadir Untuk Produk dan Layanan Bernilai Tinggi

11 Oktober 2024

Dalam rangka pengawasan dan dukungan terhadap perkembangan sektor usaha di daerah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada bulan September 2024 telah melakukan kunjungan ke beberapa debitur PT PNM Venture Capital di wilayah Salatiga. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung sektor-sektor bisnis yang dijalankan oleh debitur PT PNM Venture Capital serta memastikan keberlanjutan dan perkembangan usaha mereka melalui pembiayaan yang tepat sasaran yang di berikan PT PNM Venture Capital.

Beberapa debitur yang dikunjungi di wilayah salatiga adalah debitur yang bergerak di sektor material bangunan, perkebunan dan produksi kopi hingga perdagangan susu segar. PT PNM Venture Capital berkepentingan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dengan memberikan Pembiayaan dan sekaligus Pendampingan untuk pengembangan kapasitas usaha debitur. Di harapakan dengan hadirnya PT PNM Venture Capital di sektor ekonomi lokal dapat mempercepat pertumbuhan bisnis yang mempunyai daya saing tinggi.

Dengan pembiayaan yang tepat sasaran, PT PNM Venture Capital berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan usaha di berbagai sektor yang  memiliki potensial bisnis untuk negeri. Kunjungan ini juga memperkuat sinergi antara regulator, lembaga keuangan, dan pelaku usaha dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Sebagai #SahabatPengusaha, PT PNM Venture Capital akan terus memberikan Solusi pembiayaan kepada pelaku usaha untuk mencapai pontensi penuh dalam membangun sektor perekonomian negeri.

PT PNM Venture Capital akan terus berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi pelaku usaha, memberikan solusi pembiayaan yang tepat, serta menjadi #SahabatPengusaha dalam menciptakan produk dan layanan yang bernilai tinggi.

Bagikan